December 12, 2010

Home » , » Windows Se7en | Bahasa indonesia

Windows Se7en | Bahasa indonesia


Windows Se7en | Bahasa indonesia



pagi, kawand".. kali ini sya mau berbagi tentnag windows. kalian yang sudah pasti pengguna pc tentunya tahu ap itu windows kan??, biasanya pc yang digunakan adalah berbahasa inggris, kali ini kita akan merubah bahasa pc kita menjadi bahasa indonesia.khusus nya windows 7.
Memang seharusnya kita harus membiasakan dengan bahasa inggris, tapi bagi pembaca yang ingin sekedar mencoba-coba menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa pc nya, ya ada baiknya di coba, kalo gak senang ya tinggal di kembalikan lagi menjadi bahasa semula.

os yang digunakan adalah windows 7. Sesuai nama nya, jadi kalo buat xp ya gak bisa, khusus seven pokoknya. soalnya kan windows seven support dengan bahasa-bahasa selain bahasa default nya.
pertama yang harus kita lakukan adalah mencari tahu jenis windows 7 kita tipe 32 bit atau 64 bit. gimana cara menggetahuinya? ada yang tahu cara nya?
begini caranya:

1. klik start
2. klik kanan pada komputer
3. pilih property


nah dari informasi tersebut dapat diketahui masuk dalam 32 bit atau 64 bit. selanjutnya download software-nya, ukurannya tidak terlalu besar, kira-kira 2,5 MB itu buat yang bahasa indonesia.

download file nya di snii
cara pake nya ya tinggal di double klik aja program nya, nanti pilih yang versi sesuai dengan tipe bit nya, kalo 32 bit ya tinggal klik yang 32 bit. tunggu proses instalasi selesai, setelah itu tinggal di restart. perhatikan perubahan yang terjadi.
selamat mencoba!!


Jangan Lupa klik iklan di samping itu ya!! ^^



Tidak Ada Komentar Pada Artikel » Windows Se7en | Bahasa indonesia

Post a Comment

Powered by Blogger.

Ads 300 x 600